Cara-cara Jitu Berjualan Online


Custom Search
Untuk melakukan kegiatan jualan online, ada banyak cara yang bisa kita lakukan. Berikut beberapa cara berjualan online yang biasa dijumpai di Indonesia.

  • Jualan Online dengan menggunakan toko online. Jadi si penjual akan membuat semacam website yang berisi katalog produk, nah kemudian para pengunjung web tersebut bisa melihat-lihat produk yang dijual. Jika para pengunjung tertarik membeli mereka tinggal klik tombol beli lalu Order produk tersebut.

  • Jualan online lewat forum jual beli. Di Internet ada juga kegiatan jualan online dengan memanfaatkan media forum-forum jual beli. Jadi kita bergabung di suatu forum jual beli, lalu memasarkan produk-produk kita lewat tulisan promosi yang kita buat di forum tersebut. Contoh forum jual beli yang biasa dimanfaatkan misalnya forum jual beli dari Kaskus.co.id.

  • Jualan online lewat situs jual beli online. Mungkin Anda sering melihat iklan Tokobagus.com di televisi atau anda sering juga melihat iklan dari Bukalapak.com. Nah TokoBagus.com dan Bukalapak.com adalah contoh situs jual beli online yang laris manis dipakai saat ini. Lewat situs jual beli online, kita bisa memajang dan mempromosikan produk dengan mudah, lalu jika orang-orang tertarik membeli mereka tinggal hubungi kita.

  • Jualan online lewat jejaring sosial. Keberadaan jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter juga bisa dimanfaatkan untuk kegiatan jualan online. Selain terbilang praktis, memasarkan produk lewat situs jejaring sosial juga cukup efektif sebab kebanyakan pengguna internet juga suka bersosialisasi dean berselancar di jejaring sosial mereka.


Comments

Popular Posts