Sukses Bisnis Toko Online


Custom Search
Berbicara soal memperkaya diri, suatu ketika saya pernah berpikir, apa sih yang bikin Bill Gates itu bisa jadi salah satu orang terkaya di dunia? lalu saya juga pernah membayangkan apa sih yang bikin J.K.Rowling bisa jadi penulis paling sukses dalam sejarah saat ini?
Seiring dengan berjalannya waktu, saya pun sadar bahwa semua orang berhasil atau bisa dibilang kaya adalah mereka menjual!.

Ya menjual apa saja, JK Rowling menjual imajinasi dan kemampuan menulisnya yang luar biasa, Bill Gates menjual inovasi dan sistem komputer yang ia kembangkan, Mark Zuckerberg menjual sistem yang menjamin kemudahan bersosialiasi dengan seluruh dunia lewat internet. Pasti semua orang kaya itu menjual sesuatu.


Singkat kata, kalau kita mau jadi orang kaya kita harus menjual. Nah bicara soal menjual, sekarang ini kan lagi tren jualan online. Apa-apa serba online, jual baju aja banyak yang pesan secara online, beli mainan udah lewat internet, bayar tagihan, belanja apa saja bayarnya pakai internet banking dan banyak lagi kehidupan kita yang sudah tidak bisa dipisahkan lagi dari yang namanya internet (serba online).

Comments

Popular Posts